-->

10 tempat destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di indonesia



10-tempat-destinasi-wisata-terbaik-terkenal-terindah-populer-di-indonesia
10 tempat destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di indonesia tempat-destinasi-wisata-terkenal-terbaik-terindah-populer-di-Singapore 

Tempat Wisata Populer TerkenalIndonesia merupakan destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di dunia sehingga menjadi salah satu surganya destinasi tujuan wisata bagi para pelancong turis wisatawan mancanegara yang ingin berlibur dan berekreasi menikmati keindahan alam indonesia yang beraneka ragam ,

Keindahan alam wisata indonesia sudah terkenal dan populer di luar negeri karenanya tempat wisata indonesia sangat menakjubkan keindahan alam sejuk eksotis nuansa alam dan pemandangannya sehingga banyak turis yang menjadikan objek wisata indonesia menjadi tempat wisata terindah dunia untuk liburan dan rekreasi.

Berikut ini 10 tempat destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di indonesia yang wajib sobat kunjungi untuk liburan bersama keluarga,

1. Bali

Pulau Bali merupakan tempat wisata favorit di Indonesia yang terkenal di dunia.

Tempat wisata Bali yang bisa sobat kunjungi mulai dari hamparan garis pantai, area persawahan, pegunungan, tempat ibadah hindu yaitu pura dan berbagai macam kebudayaan Bali seperti tarian , makanan dan lainnya.

2. Taman Laut Bunaken

Bunaken merupakan objek wisata yang berada di Manado, Sulawesi Utara.

Bunaken terkenal dengan objek wisata dunia dalam laut dan penyelaman terbaik.

Sobat bisa menikmati keindahan pantai dan menikmati keindahan di dalam laut, terumbu karang laut dengan berbagai warna yang indah dan eksotis.

Taman Laut Bunaken merupakan salah satu tempat wisata paling indah di Indonesia yang memiliki alam eksotis sekaligus lokasi turis yang membuat sobat betah berlama-lama tinggal.



3.  Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan objek wisata yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang memiliki keindahan alam nan eksotis terlebih pantai, dan pegunungan yang sangat memukau.

Pulau Komodo pernah menjadi salah satu tujuh keajaiban dunia. di pulai komodo sobat bisa menjumpai hewan komodo yang satu-satu tempat di dunia yang memiliki habit komodo terbesar.

4.  Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan objek wisata yang berada di Papua Barat yang memilik berbagai tempat wisata mulai dari gunung, pantai, lautan, hingga hutan yang masih alami.

5. Lombok

Lombok merupakan objek wisata yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keindahan alam di darat maupun bawah lautnya yang indah menjadikan pulau Lombok sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia yang sering dikunjungi wisatawan.

Tempat yang paling terkenal adalah pantai senggigi.

6. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan objek wisata yang berada terletak di provinsi Jawa Timur dan menjadi salah satu gunung berapi yang masih aktif di Indonesia.

Keindahan Gunung Bromo yang memiliki pemandangan alam yang indah dan udara sejuk pegunungan, kawah dan kaldera Gunung Bromo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan maupun fotografer yang ingin mengabadikan keindahannya.

7.  Danau Toba

Danau toba merupakan objek wisata yang berada di Sumatera Utara dan menjadi danau terluas di Asia tenggara .Danau Toba memiliki keagungan yang terpancar dari keindahan alamnya.

Di tengah danau yang berukuran luar biasa besar tersebut berdiri Pulau Samosir yang terbentuk karena aktivitas gunung berapi jutaan tahun yang lalu.

8.  Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon merupakan objek wisata yang berada di Kabupaten Pandeglang banten.

Taman Nasional Ujung Kulon memiliki keindahan alam dan terkenal sebagai suaka margasatwa bagi badak bercula satu . Ujung Kulon merupakan tempat-tempat indah dan eksotis seperti air terjun dan pemandian air panas.

9.  Danau Kelimutu

Danau Kelimutu mungkin bisa disebut sebagai salah satu lokasi turis paling mengagumkan di Indonesia.

Bagaimana tidak, danau yang berukuran besar ini mampu menghasilkan tiga warna berbeda yang sangat indah, yang keindahannya terkenal sampai di dunia internasional.

Pada musim-musim Danau Kelimutu berada di puncak keindahannya, pasti bisa ditemukan ribuan turis dari berbagai negara yang berusaha mengabadikan keelokan danau ini.

Warna danau ini bisa berubah-ubah mulai dari warna hijau giok, menjadi hitam pekat dan mengerikan, lalu berubah lagi menjadi warna coklat, bahkan bisa berwarna biru pekat.

Fenomena ajaib ini tentunya makin menambah keindahan Danau Kelimutu sebagai sebuah objek wisata.

10  Way Kambas

Sama seperti Ujung Kulon, Way Kambas adalah sebuah taman wisata yang didalamnya terdapat cagar alam dan suaka margasatwa untuk hewan-hewan khas Indonesia.

Way Kambas berlokasi di Lampung, salah satu provinsi paling ujung di Pulau Sumatera.

Tempat ini boleh disebut sebagai surga para petualang dan lokasi "berburu" yang ideal bagi para fotografer.

Tidak salah memang jika Way Kambas disebut sebagai "Benua Afrika di Indonesia".

Taman wisata ini memiliki ratusan jenis hewan di dalamnya, mulai dari Gajah Lampung, Harimau Sumatera, Badak, hingga berbagai burung eksotis.  Yang luar biasa, semua dibiarkan hidup dan berjalan-jalan di alam bebas Way Kambas.

Demikian 10 tempat wisata terbaik dan terindah di indonesia yang mendunia, yang bisa sobat kunjungi ., semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar dan berkunjung kembali ke website www.senibudayawisata.com



related post






10 tempat destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di indonesia 10 tempat destinasi objek wisata terbaik terkenal terindah populer di indonesia Reviewed by Unknown on 3:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.